Sabtu, 11 Juni 2011

finding new experience

annyeong my Blog! :) 
 
gapernah sempet ngisi ini blog karena sibuk hehe (alibi) gue mencari sebuah pengalaman baru nih...
yaitu finding new job karena dapet link dari kaka ipar, lumayan daripada lumanyun.
satu hari sebelum pemberian lamarannya gue sempet kalang kabut gara gara disuruh buat surat pernyataan belum menikah dari Rt setempat. Heh???? gue mikir lebeh amat pake surat begituan yang bikin jengkel lagi pengurus Rt nya itu sok tau bilang, 'hah? apaan? surat belom nikah? yang ada ada aja sih pake begituan segala, saya baru kali ini dapet perintah kaya gini, blablabla...', dalam hati gue bilang,'gue juga mana tau baru kali ini juga gue dapet syarat begitu..' rasanya pengen gue tinggalin aja itu orang, si Babe yang nganter juga diem aja cuma nyengir ujung ujungnya gue ditinggal bedua ama itu orang. *sebaiknya gue lewatin aja bagian ini (makin emosi dinget inget). Hari lamarannya pun tiba dan ktp gue belom ada ditangan karna perbaikan tanggal lahir. Finally, semua syarat udah kekumpul, telat deh gue dateng kesana. sekitar 3 jam gue menunggu dan menunggu baru diinterview. selesai interview gue disuruh balik kesana lagi hari sabtu jam setengah 2 udah disana. oke. ga telat. Diinterview (lagi) sama manajernya, ada satu pertanyaan yang masih keinget sama gue, 'kamu kuat berdiri seharian?','kuat pa Jakarta-Bogor.' __________hening. Belom tau kekuatan gue dia. Selesai tuh interview dia ngomong,'oke hari senen jam sepuluh yaaa....','weeees udah diterima nih???' dalam hati gue, 'hari senin tes psikotes jam 10 ya.'_________gue diem. 

gue cape..... cape gueeeeeee begini mulu tau ngga???? #edisiberantemsamapacar
lamaran yang anti-klimaks
begitupun cerita yang gue buat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar